Tuesday, August 16, 2016

Inilah Cara Mengatasi Bau Mulut dengan Cepat dan Mudah

cara mengatasi bau mulut
Listerine Indonesia

Kebutuhan akan penampilan menjadi sebuah hal yang pasti akan diperhatikan oleh setiap orang, mulai dari remaja hingga yang sudah tua sekalipun. 



Ya, semua anggota tubuh mulai dari atas kepala hingga bawah kaki akan dijaga penampilannya agar tetap terlihat menarik setiap saat ketika di hadapan banyak orang. Inilah yang menjadikan setiap orang mau melakukan apa saja, bahkan rela mengeluarkan banyak uang demi penampilan yang elegan.

Perlu kamu ketahui, hampir semua anggota tubuh dapat dibuat menjadi lebih menarik dengan cara yang mudah, misalnya badan yang pendek dapat menggunakan sepatu high heels agar terlihat lebih tinggi, kosmetik dapat digunakan untuk membuat wajah jadi lebih cerah, bibir yang merah pun dapat ditangani dengan menggunakan lipstick, namun bagaimana dengan anggota di area mulut? Seperti area mulut bagian luar dan bagian gigi.

Hal tersebut tak dapat dibuat menarik dengan mudah apabila telah mengalami masalah. Gigi berlubang, gigi kuning, plak, bagaimana mengatasinya? Apalagi bau mulut yang sangat mengganggu orang lain yang berada di sekitarmu. Jadi, penampilan untuk area mulut ini haruslah dijaga sejak dini agar tetap terlihat menarik, tentu karena kita tidak dapat menanganinya dengan mudah apabila sudah mengalami masalah.

Lalu bagaimana bila telah terjadi masalah pada mulutmu, misalnya bau mulut? Tentu, informasi cara mengatasi bau mulut berikut ini akan sangat bermanfaat bagi kalian semua yang ingin memiliki mulut yang segar ya. Karena sebenarnya ini adalah dampak dari kebiasaan kamu sebelumnya, maka kamu harus rela merubah kebiasaan buruk yang dapat membuat mulutmu jadi bau ini ya.

1.     Menggunakan Parfum Mulut
Jika bau badan dapat diatasi dengan mudah dengan menggunakan parfum badan, maka jika timbul bau mulut maka dapat juga diatasi dengan parfum, namun ini khusus parfum mulut ya. Bentuknya semprotan, dan dapat kamu pilih sesuka hatimu mengenai rasa dan aroma. Pilih yang memiliki aroma segar serta awet di dalam mulutmu ya.

Perlu kamu ingat bahwa cara ini sebenarnya hanyalah sementara untuk menangani masalah bau mulutmu, karena hanya dapat bertahan sebentar saja. Namun cara ini sangat membantu sembari kamu melakukan tips lain untuk mengatasi bau mulut.

2.     Buah, Cermen dan Cemilan
Kenapa permen, cemilan dan buah-buahan dapat membantu mulutmu menjadi lebih segar dan wangi? Jawabannya adalah karena ketika kamu mengunyah makanan-makanan tersebut, maka air liur yang ada di mulutmu akan lebih banyak diproduksi. Faktanya, kuman dan bakteri dalam mulut dapat hilang dengan mudah karena air liur ini lho. Jadi lebih banyak mengkonsumsi makanan tersebut akan lebih baik bagi mulutmu, namun jangan lupa dibersihkan ya.

3.     Membersihkan Mulut
Makanan menjadi alasan utama kenapa timbul bau mulut, juga karena kuman dan bakteri. Nah, apabila ketiga hal tersebut berada lama di dalam mulutmu, tentu bau mulutmu tidak akan pernah hilang bila kamu tak segera menghilangkannya. Jadi, menghilangkan bau mulut yang paling ampuh adalah dengan menghilangkan ketiga hal tersebut. Caranya? Bersihkan!

Lakukanlah gosok gigi dan berkumur dua kali sehari dengan menggunakan obat kumur gigi dan pasta gigi terbaik yang mampu mengusir bau mulutmu. Dengan melakukannya secara rutin pada pagi dan malam hari, dalam beberapa minggu pasti bau mulutmu akan hilang secara permanen. Namun kamu juga harus memperhatikan gaya hidupmu ya.

Untuk obat kumur gigi, pastikan kamu memilih LISTERINE ya, karena kandungan di dalamnya sangat ampuh untuk mengusir kuman dan bakteri serta melindungi mulutmu dari virus selama 24 jam non-stop. Jadi, itulah 3 tips ampuh yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan bau mulut ini, lakukan dengan baik, dan semoga bermanfaat ya.

No comments:

Post a Comment